LLDIKTI WILAYAH I SUMATERA UTARA LAKUKAN MONEV KE KAMPUS UNA

KISARAN-Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara melakukan kunjungan Monev ke Universitas Asahan (UNA), Rabu kemarin (24/11/2021).

Kedatangan Tim Monev LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara disambut oleh Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Sri Rahayu, M.Pd, didampingi Sekretaris Yayasan UNA Ir. Lokot Ridwan Batubara, M.Si, Ketua LPM UNA Rumondang, S.Pi, M.Si, Ketua LPPM UNA Dra. Hamidah Sidabalok, M.Hum dan Ka. Biro Akademik R. Mitro Kuncoro, SE.

Tim monev yang hadir di UNA yakni Azhar, S.H., M.H sebagai ketua, Ronal Damanik, S.Sos dan Rony Syahputra Kurniawan, S.Kom sebagai anggota, serta Dr. Imran Ahmad, M.Pd dan Yuris Danilwan, Ph.D sebagai Tim Ahli yang melakukan monev Pemetaan Mutu di lingkungan LLDIKTI Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Sri Rahayu, M.Pd mengatakan selamat datang kepada Tim Monev LLDikti Wilayah 1 Sumatera Utara di kampus UNA, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Beliau menerangkan, saat ini UNA telah banyak yang di capai mulai dari dosen UNA menang hibah Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D), Program riset keilmuan, Modul Nusantara, magang dosen, Assesor BKD dan mahasiswa UNA lulus program Talenta Inovasi Indonesia serta pertukuaran mahasiswa MBKM.

“Semoga apa yang telah dicapai UNA saat ini, dapat terwujudnya UNA unggul”, terangnya.

Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan beberapa dokumen yang mendukung tentang pemetaan mutu dilingkungan LLDITI Wilayah I Sumatera Utara dan ditutup dengan sesi foto bersama. (Humas UNA).