KETUA, SEKRETARIS PRODI HUKUM PROGRAM MAGISTER DAN DIREKTUR LKBH FAKULTAS HUKUM UNA DILANTIK

KISARAN-Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan (FH UNA) Dr. Bahmid, M.Kn melantik Ketua, Sekretaris Program Studi (Prodi) Hukum Program Magister dan Direktur Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) FH UNA di ruang Pengadilan Semu FH UNA, pada Rabu (10/3).

Pejabat yang dilantik yakni Dr. Mangaraja Manurung, MH sebagai Ketua Prodi Hukum Program Magister Hukum, Dr. Ismail, MH sebagai Sekretaris Prodi Hukum Program Magister Hukum, Linda Agustina, SH sebagai Direktur Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) FH UNA.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan UNA Ir. Syarifullah Harahap, M.Si, Ketua Pengurus Yayasan UNA Drs. Mapilindo, M.Pd, Pengawas Yayasan UNA Ir. Safruddin Nasution, MM, Wakil Ketua Pengurus Yayasan UNA Zaid Afif, SH, MH, Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Ansoruddin Harahap, M.P, Para Dekan dan Wakil Dekan se-lingkungan UNA.

Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si memberikan kata sambutan dan memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan Rektor berharap agar pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan membanggakan UNA terkhususnya Program Magister Hukum UNA. Semoga Program Magister Hukum UNA semakin baik dan semakin berkualitas, juga menghasilkan lulusan yang mampu bersaing dan unggul di bidangnya.

Tantangan dari Program Magister Hukum bagaimana meningkatkan jumlah mahasiswa, peningkatan kualitas pembelajaran, dan penambahan dosen S3.

Kontribusi Program Magister Hukum bagi UNA sangat besar, terus lakukan promosi,  ” Program Magister Hukum harus terus berkembang dan menguatkan agar keberadaan Program Magister Hukum  di Kab. Asahan dan Indonesia semakin di akui”, ungkapnya..

Ketua Pembina Yayasan UNA Ir. Syarifullah Harahap, M.Si memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berpesan agar dapat bersinergi, bekerja sama untuk meningkatkan pelayanan akademik dan mencapai target program studi dengan hasil yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan UNA Drs. Mapilindo, M.Pd berharap agar pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja professional, penuh kebersamaan dan menjadikan amanah yang diberikan sebagai bentuk untuk ibadah kepada Allah SWT, saling bekerjasama demi kemajuan Institusi menjadi universitas yang maju dan unggul dan mampu bersaing dengan universitas besar lainnya di Pulau Sumatera bahkan di Indonesia” harapnya.

Menurut Dekan FH UNA Dr. Bahmid, M.Kn,  pelantikan pejabat struktural seperti Kaprodi, Sekretaris Prodi Program Magister dan Direktur Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) FH UNA merupakan hal yang penting dan wajib dilakukan oleh institusi pendidikan perguruan tinggi.

Hal ini sebagai salah satu bentuk pengembangan sumber daya manusia, selain pengembangan dalam bidang pendidikan.

Lanjutnya, ia berharap dengan adanya pelantikan ini, pejabat yang dilantik bisa mengemban dan melaksanakan tugas yang diberikan lebih baik lagi kedepannya. Bisa saling bekerjasama satu sama lain, baik pada tingkat Universitas, Fakultas maupun tingkat program studi. (Humas UNA).