YAYASAN UNIVERSITAS ASAHAN SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA PANCA BANJIR DI DUA KECAMATAN

KISARAN (26/12/2020)–Pasca banjir, sejumlah daerah yang menjadi lokasi terdampak sudah mulai berbenah dan aktifitas masyarakat berangsur pulih. Pada kesempatan ini, Yayasan Universitas Asahan (YUNA) turut memberikan bantuan kepada masyarakat pasca bencana, pada Kamis (24/12/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian YUNA terhadap masyarakat.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain bantuan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, teh dan mei instant.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Ketua Pengurus Yayasan UNA Drs. Mapilindo, M.Pd yang diwakili oleh Pegawai Yayasan UNA Surya Bakti, SE, MM didampingi Zulfansyah Rangkuti, SE, Uspansyah Marpaung, SE dan Khairul Sholeh Rambe, S.Pd.

Bantuan diserahkan kepada masyarakat di dua kecamatan yakni kecamatan Simpang Empat yang secara simbolis  diterima oleh camat Armansyah, SE, M.SP dan kemudian dikecamatan Sei Kepayang diterima oleh camat Sei Kepayang, Asmuni, SH.

Ditempat terpisah, Ketua Pengurus Yayasan UNA Drs. Mapilindo, M.Pd mengatakan, bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati dari YUNA dan keluarga besar UNA terhadap bencana yang terjadi beberapa waktu lalu terhadap mayarakat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat bisa sedikit diringankan bebannya sehingga aktifitas mereka bisa berjalan dengan normal”, kata Ketua Pengurus Yayasan UNA.

Camat Kecamatan Simpang Empat, Armansyah mengatakan, banjir di wilayahnya saat ini sudah benar benar surut namun akfitifas masyarakat belum sepenuhnya berjalan dengan normal.

“Oleh karena itu, bantuan yang diberikan bisa membuat saudara kita yang tertimpa musibah ini sedikit lega karena kondisi perekonomiannya belum pulih,” kata camat sembari mengucapkan terimakasih kepada UNA yang telah berpartisipasi memberikan bantuan. (Humas UNA).