REKTOR UNA PROF. Dr. IBNU HAJAR, M.Si DILANTIK SEBAGAI KEPALA LLDIKTI WILAYAH I SUMATERA UTARA

KISARAN (Sumatera Utara) – Rektor Universitas Asahan (UNA) Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si dilantik sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara oleh Kemendikbud RI di Graha Utama Lt. 3 Gedung Ki Hadjar Dewantara Lt.3 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta, pada hari Kamis (22/10/2020).

Kegiatan sakral tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, Prof. Dr. Ainun Na’im, Ph.D.

Ainun mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. “Semoga dapat mengemban amanah dan berdedikasi dengan baik, karena tantangan pendidikan di Indonesia semakin berat dengan adanya pandemi covid-19 ini”, ujar Ainun.

Ditempat lain, Ketua yayasan UNA Drs. Mapilindo, M.Pd dan segenap Civitas Akademika UNA mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Rektor UNA Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si atas Pelantikannya sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara.

“Semoga Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si selalu diberi petunjuk dan kekuatan untuk dapat melaksanakan amanah dengan baik”, kata Ketua Yayasan UNA.

Dan kami berterima kasih kepada Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si yang telah membawa UNA dalam perubahan yang lebih baik yaitu membuat Akreditasi Institusi dan Prodi terakreditasi “B”, sambung Ketua Yayasan UNA.

Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si mengatakan Terimakasih kepada Bapak/Ibu, sahabat, Civitas Akademika UNA atas suport dan dukungan serta kebersamaan membangun UNA. “Mohon doakan semoga saya bisa memikul amanah ini dan Allah beri jalan mudah kepada saya dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan”, kata Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. (Humas UNA).