UNA TERIMA BANTUAN TEMPAT CUCI TANGAN PORTABEL DARI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK

KISARAN-Universitas Asahan (UNA) menerima bantuan CSR berupa 1 unit tempat cuci tangan portabel dari PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Utara dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. Bantuan ini diberikan oleh Manajer DBS Witel Sumut PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Fransiskus Nadeak dan diterima langsung oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknik Informasi Komunikasi (UPT-TIK) UNA Muhammad Sabir, S.Kom, M.Kom di Kampus UNA Jl. Jend. A. Yani Kisaran, pada hari Senin (19/10).

Tempat cuci tangan portable ini nantinya akan ditempatkan di Biro Rektor UNA, agar bisa digunakan oleh Civitas Akademika dan mahasiswa.

Sesuai yang disampaikan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO), mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir merupakan salah satu cara yang efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mencuci tangan sangat disarankan, apalagi jika berakitiftas di luar rumah yang memungkinkan tangan terpapar oleh virus.

Kepala UPT-TIK UNA Muhammad Sabir, S.Kom, M.Kom mengucapkan terima kasih kepada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.

“Atas nama UNA, saya sampaikan terima kasih kepada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk yang sudah berpartisipasi memberikan 1 unit tandon cuci tangan portable dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19”, ucap Muhammad Sabir.

Manajer DBS Witel Sumut PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Fransiskus Nadeak menyampaikan dukungannya kepada Civitas Akademika UNA “Semoga dengan adanya bantuan ini, para mahasiswa menjadi rutin cuci tangan setelah aktivitas kuliah dan penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir serta gunakanlah masker saat bepergian keluar dan jaga jarak dengan orang lain.” Ujar  Fransiskus.

Sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk berkomitmen mengambil peran sebagai connectivity enabler untuk menjaga masyarakat dapat terus terhubung dan bermanfaat bagi satu sama lain.

Pemberian bantuan ini disaksikan oleh Kepala Biro BAPSI Jurnarlis, S.Pd.I, Kepala Biro BAUK Ir. Amiruddin Siagian dan Kabag. SDM Ir. Al Khuly dari pihak UNA dan dari pihak PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Frangki Fernando Hutajulu (Account Manajer), Tongan Elfrado Sihombing (Account Manajer). (Humas UNA).