20 MAHASISWA UNA TERIMA BEASISWA DARI BAZNAS KABUPATEN ASAHAN

 KISARAN-20 orang mahasiswa Universitas Asahan (UNA) menerima beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Asahan sebesar Rp. 1.000.000/orang dengan total bantuan pendidikan Rp. 20.000.000.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Asahan H. Ansyari Margolang dan pengurus BAZNAS kepada 20 mahasiswa penerima bantuan beasiswa pendidikan disaksikan oleh Rektor Universitas Asahan Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Ansoruddin Harahap, M.P, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Dailami, M.Pd,  serta Kasubbag. Kemahasiswaan Ardiansyah Putra, SE dan Dewi Oktorina di kampus setempat, Selasa (18/8).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Ansoruddin Harahap, M.P mengucapkan terima kasih dan semoga bantuan tersebut dapat menolong mahasiswa dalam urusan pembiayaan uang kuliah terlebih kepada mereka yang kurang mampu orang tuanya.

Dalam arahannya, ia berpesan agar para penerima beasiswa bisa lebih termotivasi untuk terus belajar dan meningkatkan prestasi. “Apalagi persaingan dan tuntutan jaman akan lebih semakin kompetetif,” kata Ansoruddin Harahap.

Dengan bantuan beasiswa ini, diharapkan mahasiswa menjadi lebih termotivasi dalam pembelajaran, banyak berdoa untuk diberi kemudahan serta tercapai yang dicita-citakan.

Ketua BAZNAS Kabupaten Asahan H. Ansyari Margolang mengatakankan, Baznas akan terus berkomitmen membantu masyarakat agar terlepas dari kemiskinan. Salah satunya melalui peningkatan kualitas sumberdaya manusia melalui penyaluran beasiswa pendidikan. Insya Allah program ini akan terus kami gulirkan,” kata Ketua Baznas Kabupaten Asahan, H. Ansyari Margolang saat memberikan sambutannya.

“Beasiswa ini diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan dan beban hidup bagi penerimanya sehingga nantinya dapat melaksanakan pendidikanya sampai selesai,” kata H. Ansyari Margolang.

Acara diakhiri dengan photo bersama. (Humas UNA).