DI MASA PANDEMI COVID 19, UNA DAPAT BANTUAN BEASISWA PENDIDIKAN DARI BANK MUAMALAT

KISARAN-Universitas Asahan (UNA) mendapat bantuan beasiswa pendidikan dari Bank Muamalat ditengah kesulitan mewabahnya virus corona. Bantuan beasiswa pendidikan di distribusikan kepada 34 orang mahasiswa/i dengan total dana sebesar Rp 17 juta rupiah yang diterima oleh Sekretaris Yayasan UNA.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Kepala Cabang Pembantu Bank Muamalat Kisaran Dani Rahman Sitorus kepada perwakilan mahasiswa disaksikan oleh Sekretaris Yayasan UNA Ir. Lokot Ridwan Batubara, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Ansoruddin Harahap, M.P, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Dailami, M.Pd serta Kabag. Kemahasiswaan Ghifari Ridha Nasution di kampus setempat, Senin (3/8).

Sekretaris Yayasan UNA Ir. Lokot Ridwan Batubara, M.Si mengucapkan terima kasih dan semoga bantuan tersebut dapat menolong mahasiswa dalam urusan pembiayaan uang kuliah terlebih kepada mereka yang kurang mampu orang tuanya.

Perwakilan kepala cabang pembantu Bank Muamalat Kisaran Dani Rahman Sitorus mengatakan, pihaknya selalu menjaga hubungan kerjasama yang harmonis dengan kampus UNA. Baitulmall sebagai lembaga pengelola zakat yang didirikan oleh Bank Mualamat merasa perlu hadir memberikan sumbangannya kepada para mahasiswa terutama yang terkendala dalam urusan pembiayaan uang kuliah.

“Harapan kami agar bantuan pendidikan ini dapat digunakan oleh mahasiswa dengan sebaik-baiknya agar meringankan sedikit beban para mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan pendidikan lainnya,” ungkap Dani Rahman Sitorus.

Kegiatan ini semakin menegaskan komitmen Bank Muamalat untuk turut berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan untuk melahirkan calon penerus masa depan yang cerdas, berprestasi dan berakhlak mulia melalui lembaga pengelola zakat yang didirikan oleh Bank Mualamat. (HUMAS UNA).