KUNJUNGAN STUDI BANDING PENGURUS YAYASAN PERGURUAN TINGGI NIAS KE UNIVERSITAS ASAHAN

KISARAN-Universitas Asahan (UNA) mendapatkan kunjungan dari Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi (YAPERTI) Nias. Kedatangan pengurus Yaperti Nias terdiri dari Drs. Kharisman Halawa, M.Si (Wakil Ketua Umum), Drs. Dahlanroso Lase (Sekretaris Umum) beserta rombongan disambut langsung oleh Rektor UNA Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si bersama Sekretaris Yayasan Ir. Lokot Ridwan Batubara, M.Si dan Wakil Rektor II Sri Rahayu, S.Pd, M.Pd di ruang Biro Rektor UNA, Kisaran, Selasa kemarin (14/7).

Forum sharing ini dibuka oleh Rektor UNA Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. Beliau mengucapkan selamat datang dan menyambut baik studi banding ini.

Dalam sambutan singkatnya Rektor UNA menyampaikan sejarah berdirinya UNA, profil UNA, perkembangan dan Tata Kelola UNA serta sistem akademik yang dijalankan selama ini. Beliau menjelaskan secara detail terkait bagaimana visi dan misi yang disusun.

Dalam kedatangannya Wakil Ketua Umum pengurus Yaperti Nias Drs. Kharisman Halawa, M.Si menyatakan tujuan pihaknya datang ke UNA dalam rangka sharing diskusi informasi yang berharga terkait upaya-upaya pendirian Perguruan tinggi di Nias.

Forum tersebut berjalan dengan lancar, menarik dan penuh dengan canda tawa.

Usai melakukan audiensi, para rombongan Yeperti Nias kemudian melihat dari dekat kampus UNA, termasuk berbagai sarana dan fasilitas yang dimiliki UNA serta ditutup dengan foto bersama. (HUMAS UNA).