DOSEN UNA TERIMA ANUGERAH KEHORMATAN DARI PRESIDEN

DOSEN UNA TERIMA ANUGERAH KEHORMATAN DARI PRESIDEN

Dosen Universitas Asahan Muhammad Sabir Ramadhan, S.Kom., M.Kom bertugas pada Fakultas Teknik Program Studi Teknik Informatika, menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia berupa anugerah kehormatan Satya Lencana Karya Satya.

                   Penghargaan tersebut diterima pada Momen Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, penganugerahan tanda kehormatan diserahkan Kepala LLDIKTI Wilayah I SUMUT, Prof. Dian Armanto, M.Pd., MA., M.Si., Ph.D, Sabtu (17/8) di Kantor LLDIKTI Wilayah I SUMUT di Medan. Tanda kehormatan tersebut diberikan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) No. 77/TK/Tahun 2019.

                   Penghargaan ini diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi antara 10 hingga 30 tahun yang pada kesempatan kali ini diberikan kepada 56 orang. Sebagian besar penerima merupakan pengajar ASN yang ditempatkan mengabdi di berbagai lingkungan PTS yang ada di Sumatera Utara.

                   HUT RI ke-74 Republik Indonesia ini menjadi kado instimewa bagi UNA karena salah satu dosennya mendapatkan anugerah kehormatan Satya Lencana Karya Satya

                   Seusai menerima penghargaan, Dosen UNA menyampaikan terimakasih dan ucapan syukur atas penghargaan yang diperoleh. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah RI yang telah menganugerahkan penghargaan ini. Terimakasih pula kepada Universitas Asahan yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengabdi kepada Allah SWT melalui pendidikan, semoga dapat bernilai ibadah,” jelasnya.

Peringatan HUT RI ke-74 tahun ini mengangkat tema “SDM Maju Indonesia Unggul” Disiplin, Berdaulat, Mandiri dan Berbudidaya. (Humas UNA).