Bupati Asahan Serahkan Mobil Dinas Ke Universitas Asahan

KISARAN, una.ac.id – Bupati Asahan, Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP, menyerahkan 1 unit mobil kepada Universitas Asahan. Serah terima dilakukan pada Jumat, 8 Desember 2017 bertempat di halaman rumah dinas Bupati Asahan. Mobil jenis Innova tersebut diterima langsung oleh Rektor Universitas Asahan, Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si didampingi oleh Wakil Rektor I, II dan III serta seluruh dekan di lingkungan Universitas Asahan.

Penyerahan mobil dinas ini diperuntukkan untuk akses Rektor Universitas Asahan dalam meningkatkan akselerasi universitas menuju Universitas Asahan Unggul, ungkap Bupati Asahan sekaligus ketua dewan pembina yayasan UNA. Rektor Universitas Asahan mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah kabupaten Asahan khususnya Bapak Bupati Asahan atas kepeduliannya terhadap kampus Universitas Asahan dengan memberikan bantuan 1 unit mobil dinas.

Sebelumnya Universitas Asahan juga menerima bantuan 2 unit mobil jenis Calya dari Bank Muamalat yang diserahkan langsung kepada yayasan Universitas Asahan pada 11 November 2017. Semoga dengan bantuan kendaraan ini menjadikan mimpi Universitas Asahan menjadi Universitas Asahan yang unggul dapat segera terwujud.