Civitas Akademika UNA Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Pendiri UNA

KISARAN – Pembina Yayasan, Pengurus Yayasan dan Civitas Akademika Universitas Asahan (UNA) menggelar doa bersama untuk kesembuhan Bapak Zulfirman Siregar selaku pendiri UNA pada Jumat (4/11/2022) di Gedung Zulfirman Siregar-kampus setempat.

Doa bersama ini diikuti oleh seluruh keluarga besar UNA dan 100 anak yatim piatu,dipimpin oleh Ustaz Drs. Masdar Adnan, M.Pd, doa bersama tersebut berlangsung secara khusyuk dan khidmat. 

Acara doa bersama ini merupakan salah satu langkah ikhtiar agar Allah SWT segera mengangkat penyakit Bapak Zulfirman Siregar, yang sekarang ini sedang di rawat di Rumah Sakit Primaya di Karawang-Jakarta Barat. 

Ketua Pembina Yayasan UNA Ir. Syarifullah Harahap, M.Si menuturkan, acara doa bersama ini ditujukan untuk memohon kesembuhan Bapak Zulfirman Siregar, sebagai sosok pendiri dan orang tua yang sangat berarti.

“Kita berdoa semoga beliau diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang beliau jalani saat ini, amin,” tuturnya.

Dia berterima kasih kepada seluruh keluarga besar UNA yang berkenan mendoakan segala kebaikan untuk Bapak Zulfirman Siregar.

“Kita masih sangat bergantung pada beliau, baik itu bimbingan, arahan, pemikiran dan ide yang beliau berikan kepada UNA” tambahnya.

Beliau juga turut memanjatkan doa dan memohon agar Allah SWT memberikan kesehatan dan melapangkan jalan kesehatan Bapak Zulfirman Siregar.

“Ya Allah, kami hadir di sini bersama anak-anak yatim, berdoa kepada-Mu. Sembuhkanlah Bapak Zulfirman Siregar. Jauhkanlah beliau dari segala macam penyakit. Berikanlah kekuatan kepadanya, tabahkanlah hatinya, kuatkan imannya, sehingga bisa menghadapi cobaan ini,” ujarnya penuh harap.

Acara ditutup dengan memberikan santunan anak yatim piatu berupa uang, bingkisan dan makan bersama.

Bagikan ke media sosial Anda!