Dua SMA Negeri Di Asahan Jalin MoU Dengan UNA

KISARAN – Universitas Asahan (UNA) kembali membuka ruang kerjasamanya di bidang pendidikan, kali ini dengan dua sekolah di Asahan yakni SMA Negeri 4 Kisaran dan SMA Negeri 1 Meranti.

Kerja sama itu ditandai dengan penandatangan Memorendum of Understanding (MoU) antara Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si dengan Kepala SMA Negeri 4 Kisaran Esmi Pohan, S.Pd., M.Pd dan Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si dengan Kepala SMA Negeri 1 Meranti Suradi, S.Pd., M.Si yang disaksikan langsung Wakil Rektor UNA dan Wakil Kepala Sekolah serta guru, di Ruang Rapat Rektorat pada Jumat (21/10/2022).

MoU meliputi bidang pendidikan, bidang penelitian, pengembangan kompetensi guru dan bidang pengabdian kepada masyarakat, serta pengembangan sumber daya manusia sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi serta mendukung program Merdeka Belajar.

Sebagai pusat lembaga pendidikan, UNA diharapkan mampu memberikan wawasan, pengetahuan dan pelatihan dalam perkembangan pendidikan di SMA Negeri 4 Kisaran maupun SMA Negeri 1 Meranti.

“Semoga dengan kerjasama ini bisa memberikan kebermanfaatan dua belah pihak. Bagi UNA hal ini menjadi bagian dari program merdeka belajar, dan implementasi tri darma perguruan tinggi,” kata Rektor UNA Prof Tri Harsono. 

Bagikan ke media sosial Anda!