PROFESOR DARI MALAYSIA ISI KULIAH UMUM DI UNIVERSITAS ASAHAN

                       KISARAN – Universitas Asahan (UNA) menggelar kuliah umum dengan mendatang seorang Profesor dari Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) yang berlangsung di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Selas (17/6).

                       Pada kesempatan itu, Prof. Dr. H. Maimun Aqsa Lubis Bin Abidin, Ph.D bertindak sebagai pembicara dalam kuliah umum yang bertema Inovasi Strategi Pengajaran Bersepadu dan Teknik Pengajaran di Era Millineal 4.0. Peserta yang datang tidak hanya berasal dari kalangan dosen di lingkungan UNA saja, akan tetapi dihadiri pula dosen tetap dari berbagai kampus seperti Institut Agama Islam Daar Ulum (IAIDU) Asahan, Sekolah Tinggi Manajemen dan Informatika Komputer (STMIK) Royal Kisaran dan Guru-guru tingkat SMA di Kabupaten Asahan lainnya kurang lebih 100 orang.

                    Dalam sambutannya, Dekan FKIP UNA Dr. Elly Ezir, MS, sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan menyambut gembira terlaksananya kegiatan ini. Dia berharap kegiatan ini mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya yang bisa dirasakan oleh para dosen sehingga didapat informasi mengenai metode pembelajaran yang paling up to date.

                    “Kegiatan ini jarang sekali bisa dilaksanakan sehingga momentum kuliah umum dengan materi yang menarik ini diharapkan menambah monivasi dan semangat bagi para dosen untuk mengikuti inovasi model pembelajaran ditengah tuntutan zaman,” ujarnya.

                      Kegiatan tersebut, mendapatkan antusias dan sambutan positif dari berbagai peserta. Rektor Universitas Asahan Prof Dr. Ibnu Hajar, M.Si membuka secara resmi acara kuliah umum dan sekaligus memberikan cenderamata kepada Prof. Dr. H. Maimun Aqsa Lubis Bin Abidin, Ph.D. (Humas UNA).