Silaturahmi UNA Dengan Orang Tua/Wali Mahasiswa

Kisaran – una.ac.id, Universitas Asahan mengundang dan mengadakan temu ramah dengan orang tua/wali mahasiswa fakultas teknik, fakultas pertanian, dan fakultas hukum pada 3 Maret 2018 yang diadakan di Aula FKIP Universitas Asahan. Silaturahmi ini merupakan yang pertama diadakan di Universitas Asahan. Turut hadir pada acara silaturahmi ini yaitu Ketua Yayasan Universitas Asahan Ir. Syarifullah Harahap, M.Si, Rektor Universitas Asahan Prof. Ibnu Hajar, M.Si, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Tri Harsono, M.Si, Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan Drs. Zulkifli Simatupang, M.Pd serta para Dekan di lingkungan Universitas Asahan.

Ketua Yayasan Universitas Asahan Ir. Syarifullah Harahap, M.Si memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara silaturrahmi dengan para orangtua/wali mahasiswa Universitas Asahan.

Rektor bersama pimpinan Universitas Asahan memberikan arahan dan motivasi kepada Orang Tua/Wali Mahasiswa T.A 2017-2018. Rektor Universitas Asahan Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si mengatakan bahwa orang tua mahasiswa adalah mitra dalam membangun Universitas Asahan menuju Akselerasi Perubahan menuju UNA Unggul.

Bapak Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Tri Harsono, M.Si, juga turut menjelaskan sistem pendidikan di Universitas Asahan  menuju Akselerasi Perubahan menuju UNA Unggul kepada Orang Tua/Wali Mahasiswa T.A. 2017-2018.

Bapak Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan, juga turut menjelaskan tentang sistem pembiayaan di Universitas Asahan kepada Orang Tua/Wali  Mahasiswa. Kedepan peran orang tua mahasiswa sangat dibutuhkan oleh Universitas Asahan, untuk itu wakil rektor bidang umum dan keuangan Drs. Zulkifli Simatupang, M.Pd menyarankan agar dibentuk suatu perkumpulan orang tua mahasiswa Universitas Asahan.

Acara silaturahmi berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan foto bersama Ketua Yayasan, Rektor, para Wakil Rektor, para Dekan dan para Orangtua/wali mahasiswa guna mewujudkan rasa persaudaraan yang harmonis antara orang tua para mahasiswa dengan civitas akademika Universitas Asahan.