Wisuda XXII : UNA Wisuda 670 Lulusan Sarjana

KISARAN, una.ac.id – Universitas Asahan mewisuda sebanyak 670 lususan sarjana yang terdiri dari Fakultas Teknik sebanyak 42 lulusan, Fakultas Pertanian : 78 lulusan, Fakultas Ekonomi sebanyak 174 lulusan, Fakultas Hukum 92 lulusan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 284 lulusan.

Wisuda dilaksanankan pada 18 November 2017 bertempat di kampus Universitas Asahan. Wisuda kali ini merupakan wisuda ke XXII  tahun akademik 2017/2018. Hadir pada acara wisuda ini yaitu Rektor UNA, Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si,  para wakil rektor, dekan dan para wakil dekan, dan juga ketua Yayasan UNA, Ir. H. Syarifullah Harahap, M.Si. Selain itu turut hadir undangan dari Kopertis Wilayah I Sumut diwakili oleh Kasi Sistem Informasi, Faizah. Bupati Asahan yang diwakilkan oleh staff ahli bidang pemerintah, Nazarudin, S.H.

Rektor Universitas Asahan, Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si, dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan yang telah menyelesaikan studinya. Rektor mengingatkan kepada lulusan agar menjaga nama baik almamater Universitas Asahan baik sikap dan tingkah laku seiring dengan moto Universitas Asahan “Akselerasi Perubahan Sikap Mahasiswa menuju Universitas Asahan Unggul”.

Acara sidang senat terbuka wisuda  sarjana ke-XXII dibuka oleh ketua senat Universitas Asahan, Bahmid, S.H., M.Kn selanjutnya pembacaan keputusan Rektor tentang pengukuhan dan pelantikan wisudawan/ti sarjana XXII Universitas Asahan ytahun 2017 oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Tri Harsono, M.Si.