VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA

ft.una.ac.id – Fakultas Teknik Universitas Asahan terus berusaha meningkatkan mutu layanan dan pendidikan demi menjadi program studi yang berkualitas. Dimana sebelumnya Program Studi Teknik Mesin yang divisitasi, kali ini Program Studi Teknik Informatika yang divisitasi akreditasi tahun 2017 oleh BAN PT.

Visitasi akreditasi program studi Teknik Informatika ini berlangsung pada 20-21 Oktober 2017. Adapun yang yang hadir dari Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) yaitu DR. Ahmad Ashari dari Universitas Gadjah Mada dan Purwanto, P.Hd dari Universitas  Dian Nuswantoro.

Kedua asesor tersebut pun langsung mengecek sarana dan prasarana yang digunakan Program Studi Teknik Informatika. Hadir juga dalam kegiatan visitasi ini yaitu Rektor Universitas Asahan, Prof. Ibnu Hajar, M.Si, Wakil Rektor I, Dr. Tri Harsono, M.Si, Wakil Rektor II, Drs. Zulkifli Simatupang, M.Pd, Dekan Fakultas Teknik, Ir. Surya Murni Yunus, MT. Rektor Universitas Asahan, Prof. Ibnu Hajar, M.Si mengungkapkan visitasi akreditasi merupakan komitmen dari universitas untuk terus meningkatkan kualitas layanan, sehingga menjadi program studi yang lebih baik  sesuai harapan masyarakat.

Selain dihadiri oleh pimpinan universitas dan fakultas, visitasi program teknik informatika juga dihadiri oleh Wakil Dekan I, II dan III Fakultas Teknik serta para dosen dan staff di fakultas Teknik. Harapannya semoga Program Studi Teknik Informatika mendapat hasil yang lebih baik dan lebih dipercaya di mata masyarakat dalam menjadikan program studi dalam mengelola pendidikan di kabupaten Asahan khususnya.