Kemeriahan Perayaan Dies Natalis Ke-31 Universitas Asahan

Universitas Asahan (UNA) merayakan Dies Natalis ke-31 bertempat di kampus Universitas Asahan pada tanggal 2 Mei 2017. Acara ini dimulai dengan pembukaan pada upacara hardiknas  yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Asahan Prof. Ibnu Hajar Damanik, M.Si. Perayaan Dies Natalis UNA kali ini mengangkat tema “Akselerasi Perubahan Menuju Universitas Asahan Unggul”. Rektor  Universitas Asahan mengatakan, “saat nya kita lakukan perubahan menjadikan kampus Universitas Asahan yang unggul” .

Dalam rangkaian perayaan Dies Natalis, UNA menggelar berbagai kegiatan yang menanamkan nilai gotong royong, kerja sama, lingkungan,  dan kreativitas. Dua bentuk kegiatan besar yang telah berlangsung dari bulan April, yaitu kegiatan  seminar internasional dan nasional yang diselenggarakan disetiap fakultas. Penanaman Pohon sebagai wujud dari UNA peduli lingkungan juga telah dilakukan oleh fakultas pertanian. Pertandingan olahraga dan lomba kreatif antar mahasiswa, pegawai dan dosen untuk mewujudkan sifat kebersamaan di universitas asahan.

Pertandingan olahraga terdiri dari beberapa cabang perlombaan, yaitu pertandingan Debat mahasiswa, takraw, catur, bulu tangkis, dan lain lain. Sedangkan perlombaan tradisional yaitu lomba gasing, galah panjang, engrang, patok lele dan lain – lain. Kegiatan perlombaan yang diadakan berlangsung sukses dan sangat meriah.

Puncak acara akan dimeriahkan dalam bentuk kegiatan wisuda sarjana XXI Universitas Asaha yang akan dilaksanakan pada hari sabtu 13 Mei 2017. Pada acara wisuda juga akan dimeriahkan dengan bazar dan pameran UKM dari setiap fakultas.

By | 2017-09-06T10:53:50+00:00 May 9th, 2017|berita una|
Avada WordPress Theme